WONG DESO PENGEN ISO

PERSAHABATAN TUK SUKSES BERSAMA

Minggu, 20 Juni 2010

pembahasan MOBIL EFFI

Tadi gue ngerjain mobil L300 sistem EFFI kerusakan KERUSAKAN dibagian pemanas mesin gak bekerja yg punya mobil bingung tiap pagi sulit untk hidupin,gua sebagai teknisi elektro gua dinintk bntu tmn gua untk nelusurin permasalahan,mobil itu udah di bawah ke bengkel bengkel udah capek,,,,,gak ada yg berhasil,ternyata gue selidiki itu emang di bagian timer pemanas gak kerja,ya ngirit biaya gue kloning dengan alat yg ada di salan aktif yg dibagian protek sepiker,cumak ya di rubah sistem kerjanya,klu mobil itu yg di butukan tegangan 12v untk suwit pemanas sekitar 5 detik harus ada tp protek sepiker mati 5 detik baru ada,ya itu aja ku pakek cumak rilay di ganti,jdi ya ngirit biyaya lah????.......
Ya semaga bermanfaat bg teman teman klu ada masalah itu gue sering ngakalin elektricnya mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar